cara mudah berbicara bahasa inggris

Diposting oleh aminSaryanto on Selasa, 23 Juli 2013


Seberapa pintar yang berbahasa Inggris? Pertanyaan ini sering diajukan kepada saya pada postingan komentator pekerjaan sastra Inggris. Saya tidak pernah mengatakan bahwa mahasiswa sastra Inggris sebenarnya tidak sangat cerdas untuk bahasa Inggris.
Saya tidak menggurui, tapi postingan wawasan tentang bagaimana mengajar Bahasa Inggeris saya setelah master utama dari bahasa Inggris adalah untuk menyebutkan praktek. Belajar Bahasa Inggris seperti yang saya jelaskan sangat mirip dengan belajar berbicara. Sedikit waktu kami Beberapa waktu kita karena kita tidak segera dapat berbicara dengan native? Ada proses yang kita alami, sehingga kita bisa bicara saat ini.
Apakah ada yang memperhatikan anak Anda / kakak / adik / anak tetangga belajar bicara? Menunjukkan, anak-anak tidak fasih dalam berbicara, namun mereka masih berusaha untuk berkomunikasi dengan kami. Mereka bisa menjadi arti bahwa pola garis yang telah kita pelajari tidak membuat, tetapi mereka apatis dan hanya terus berbicara. Kami mendengarkan terpaksa menerima situasi mereka dan memahami kata-kata mereka tidak sempurna.
Tips agar cerdas dan sederhana untuk belajar bahasa Inggris pada anak kecil. Artinya adalah bahasa Inggris-bahasa asing untuk kacang kami dengan bau menyengat (kacang dengan bau menyengat bukan bahasa utama kami sehari-hari), kita memiliki pengetahuan tentang bahasa yang telah kita pelajari (lupa catatan master: kami bahasa ibu atau bahasa kita sehari-hari) dan dari awal sebagai anak kecil belajar bicara.
Ujung kedua adalah konyol mengabaikan orang lain. Terus berlatih kosakata baru, frasa menjadi kalimat sendiri. Anda mencemooh mereka dipaksa untuk secara aktif mendengarkan kata-kata bahasa Inggris Anda. Dapatkah dialek regional atau aksen pada awalnya sangat tebal, tetapi Anda dapat dengan aman sebelum. Mari Jawanese - Bahasa Inggeris atau Padangese - Bahasa Inggeris Anda membuat orang tertawa atau bahkan terkejut. Berbahasa Inggris dengan logat daerah tidak gagal, apakah Anda tidak merasa sukses adalah orang asing, dalam mencoba kemampuan Anda untuk berolahraga secara teratur. Bahkan AS atau Inggris akan keluar kebijaksanaan jalan.
Terkait dengan kedua tips di atas untuk menyingkirkan aksen daerah tebal Anda bagaimana penutur asli (orang-orang yang berkomunikasi dengan bahasa Inggris sebagai bahasa utama mereka) untuk mendengar.
Dalam berbicara Jika Anda suka mendengarkan musik kemudian mencoba untuk mengikuti penyanyi itu memantul angka, jika Anda terus berusaha untuk mendengarkan dan menonton film yang sesekali mengikuti bagaimana para aktor dan aktris yang beradegan mengungkapkan kata-kata. Seperti yang saya sering ber-monolog dalam bahasa Inggris.
Tidak ada yang tahu apa monolog? Monolog arti itu (BEG) berbicara sendiri, jadi ya saya agak eksentrik dianggap oleh masyarakat sebagai ngomong sendiri dalam bahasa Inggris. Tetapi untuk cerdas dalam berbahasa Inggris Saya bisa menerima, setidaknya aku tidak pernah berhenti belajar. Langkah ketiga saya akan menyampaikan cukup rumit.
Seperti yang saya telah mengatakan bahwa bahkan di antara mahasiswa sastra Inggris ada orang yang mengejek ketika ada orang-orang yang berlatih berbicara bahasa Inggris. Awal Tips ketiga membentuk kelompok atau komunitas untuk belajar bahasa Inggris.
Tentu saja dalam komunitas ini setiap peserta-HARUS-berbahasa Inggris yang tepat untuk kekurangan mereka mengabaikan. Setiap peserta harus saling membantu dengan jalan tidak menginspirasi mengejek akhir ini saling gairah untuk belajar akan membaik.
Bawah atau jauh Semoga tips dan saran yang saya berikan kepada teman-teman yang ingin pintar bicara bahasa Inggris atau ingin beberapa tips dan trik untuk menambah bantuan?

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar